“hari ini ga sibuk kan, temenin ibu Ambil gajih dulu ya de.. trus pulang dulu, ntar abis ibu nyuci anterin ibu belanja”

kurang lebih seperti itu percakapan awal subuh tadi, ok fix sebagai anak yang baik dan tampan ane mengiyakan saja. Ambil gajih —–> nyampe rumah ——-> nyuci baju ——-> harusya langsung otw belanja tapi kok si ibu lama banget dikamarnya, penasaran ane samper, belum masuk kamer baru d depan pintu kedengeran tone BB , ebuseeett sapa yang punya BB , ibu mana mungkin bisa pake BB, hape biasa z klo mau angkat telpon minta di pencetin dulu, tapi dulu pernah bilang pengen beli BB tapi mana mungkin ah. saking penasaran langsung ane masuk ternyata eh ternyata si ibu kesampean juga beli BB, tp kapan di beli wong gajihnya juga baru diambil barusan. ah siaall, hp ane z masih cro**.

ane : Ibu, ayooo berangkat… katanya mau belanja, coz jam 10 mau ketemuan ama temen niih ? *memelas
Ibu : Nanti kak, ibu lagi sibuk nih…. ! *mencet-mencet BB barunya sambil tiduran
ane : Ya elaaaa…emang sibuk apa sih ? *agak kesel
Ibu : Ya… sibuk ngurusin temen-temen BBMan ibu nih, semuanya pada ngajak chat….
ane : Haaaaaah…bu, cepeeet…takut telaat *merengek
Ibu : Oke, ibu ganti PM (personal message) dulu ya…
ane : Emang ganti apa bu ?
Ibu : Belanja dulu sama anak tersayang…
ane : dalem hati | Ya ampun ibu ane sudah menjadi bener-bener gaul deh *senyum setengah ikhlas

Ya Allaah kembalikan ibu ku seperti semula ….. please !!!!

Iklan