Samlekom…
Halooo eperibadeh !
Apa kabar kalian semua ? SEHAT ? semoga sehat-sehat semua ya, aamin… aamin yaroball alamin.

Sekedar ngasih tahu aja, saat ini anee lagi nyicil instrumen penelitian. Sebagai mahasiswa yang rajin menabung, dan jarang nitip absen kalo nggak kepepet apalagi telat, ane tentunya mati-matian dong untuk sebisa mungkin fokus dalam belajar. Ya, semua ini ane lakukan, tidak lain dan tidak bukan hanya untuk SKRIPSI. *SKRIPSI semoga kamu baca ini*

Tapi yang namanya cobaan itu emang sulit banget untuk di hindarkan. Mau dia polisi, artis, pak haji, bahkan sampe dia pernah dapet gelar jomblo terbaik se-kecamatan sekalipun, tentu akan sulit menghindarkan yang namanya cobaan, apalagi untuk orang yang seperti ane ini?

Akhirnya, niat yang tadinya ingin fokus untuk belajar, kini berubah menjadi fokus nulis blog. *SKRIPSI semoga kamu baca ini*
okk..langsung aje daahh..serius dikit klo yang ini ,

IMG_20140413_235202

Gadis kecil yang cantik, adek kecil yang lucu dan satu cowok tampan,lucu,baik hati dan gak suka berbuat jahat. Kami bertiga adalah soadara yang lahir kembar , kalian percaya ??? apaaa…gak percaya ??? Baguslah karna ane juga gak percaya.Foto ini ane ambil dua hari yang lalu, dan ane suka banget sama hasil jepretan ini 😀 . Ane cuman mau nunjukin klo kebersamaan itu memang indah, pernah denger kan sering ada yang bilang “Indahnya kebersamaan”, yaaa emang dua kata itu terdengar simple, tapi itu merupakan hal yang sangat sulit bwt di implementasikan dalam kehiduan sehari-hari.

Perlu tahu aja, diluar sana banyak orang-orang yang frustasi dan sering menemukan kegagalan hidup lantaran mereka kehilang dua hal penting ini, kebersamaan dan komunikasi yang kurang efektif. Udeehh jangan sok jaim, jangan malu-malu sms keluarga klo lagi jauh, jangan malu foto bareng ambu, abah, kakak, adek, jangan sampe kalian nyesel gak bisa mengabadikan kebersamaan yang ada dikeluarga kalian, dan yang jelas dengan hal simpel ini *foto selfi bareng keluarga* walupun agak alay, sedikit besarnya akan berpengaruh bwt nguatin ikatan emosional kita.

Biasanya, dan emang udeh sunatullah, Kebersamaan akan semakin berarti pada saat kita kehilangan orang yang pernah ada dalam suatu kegiatan keseharian kita. Kehilangan dalam arti kepindahan pada tempat lain atau bila orang yang kita kenal dekat meninggalkan kita selama-lamanya. Termasuk klo nte putus ama pacar * 😀

Sekolah kehidupan mengajarkan kita bahwa kebersamaan itu akan semakin indah bila kita sudah tidak bersama-sama lagi. Dan selama ini ane bahagia 🙂

serius amat ya obrolannya .. hahahaha.. udah segitu aja dulu,. bismillaah lanjut ke tugas yang wajib beres ni malem *doain wendy yaa.. 😀

SEKIAN

Iklan