Yes, akhirnya ane ngepost lagi…

ane tuh selalu kebingungan, setiap mau nyusun kalimat awal untuk membuka suatu postingan, entah mengapa kata demi kata yang ane tulis, serasa kaku gimana gitu, ada yang bisa bantu ane ?

Oke, itulah sepenggal kalimat pembuka buat postingan ane kali ini.
Semoga kalian menyukainya, Bongkarrrr !! (//–___–)//

Di bulan Maret yang lalu, ane jarang banget buka2 ni pintu rumah. dan akhirnya ane bisa posting juga, yaa walaupun hanya 2 kali dalam sebulan, ane merasa gagal :(. Well, tapi maklum lah ane kan awam.

*nangis di pangkuan Ralien Shah*

Ok fixx, kita mulai yaah *gaya ala wendy

Jama’aaaaaaah ooooo jama’aaah .. mudah2n kalian, suadara kalian dan keluarga lainnya selalu ada dalam lindungan allah SWT.

Ngemeng2 soal keluarga, baru pekan2 ini ane intens di rumah. Kemaren ane habisin waktu hampir 4 tahun dikota udang Cirebon bwt nuntasin kuliah. Emang si, kuningan-cirebon bukan jarak yang terlalu jauh, tapi kalian bayangin z klo harus pulang pergi tiap hari. Kasiahan dompetnya 😀

Ane anak ke dua dari tiga bersaudara, mitos yang sering dibilang orang tua,kalo anak tengah2 itu pasti cantik/ganteng dan emang terbukti tiap kali ane bercermin. Terkadang ketika jarak memisahkan kita bertiga, saya dicirebon, adik dirumah, kakak kadang di bandung, perasaan sedih gak bisa ane hindarin sediiih banget. Sedihnya itu kayak baru tahu bahwa temen nte yang nyontek sama nte sewaktu ulangan dapet nilai A, dan nte sendiri yang ngasi contekan malah dapet nilai B, sedih bro… L(-__-)L. Tapi gak bwt sekarang 🙂

Ane gak bakal banyak flashback kebelakang, yang jelas ada satu hal yaitu tentang refleksi bodoh ane yang mengatakan, walau mungkin kamu bosan sama saudara kamu karena ketemu terus setiap hari. tetapi manfaatkanlah masa tersebut untuk saling berbagi, menyayangi dan menguatkan satu sama lain.

karena sentuhan dan interaksi saat masa kecil itu sangat berpengaruh terhadap karakter kamu saat kamu dewasa.

percayalah akan ada masa dimana kamu rindu masa – masa kecil bersama kakak dan adik mu *

IMG_20140413_173129

Iklan