Asslamu’alaikum Wr.Wb … malem smw nya, semoga kesehtan menyertai kalian smw, aamiin. Oy, hari ini kan 14 februari y 😀 , “VALENTINE” hahahaha. ni bwt lu lu pade yang suka ngerayain :

Pernah mendengar negeri gemah ripah loh jinawi kita dikatain sebagai “negeri BEBEK”?

Alasanya sederhana. Barisan kedua sampai terakhir dari kafilah bebek tidak pernah berfikir kenapa mereka mengikuti barisan paling depanya. Sedangkan barisan terdepanya tidak pernah tau tujuan sebenarnya harus kemana. Hanya bayang-bayang tongkat panjang sang tuan yang menjadikan mereka harus patuh meski tidak tau tujuan mereka sebenarnya. Dibawa ke pemotongan hewan kah atau tepian jurang jelas mereka tidak tahu. Dan inilah faktanya tipikal dari “negeri BEBEK”

Masih mau rayakan VALENTINE DAY? apa bedanya kamu dengan bebek jika demikian?

#STOP Budaya valentine day

OKK.. itu cuman selingan z, kita mulai cerita hal yang sesuai topik yee *naikin resleting celana*

jadi malem ini sambil dengerin radio ane nyoba ngerangkai kata demi kata sampe kebentuk suatu bacaan utuh yang asik bwt dibaca. dari pada mikirin hal2 yang gak ngehasilin. setuju ga ? HARUS SETUJU.

seselumnya ane pernah baca postingan di facebook yang bilang klo “lalaki-laki gak bakal mandiri sbelum ibunya meninggal dan wanita gak bakal tenang sebelum menikah” bener si., tapi gak bwt laki-laki yang satu ini, dia menganggap bahwa dia merupakan kedua hal tersebut, sampe2 pada sebuah moment kegiatan dia ketika memperkenalkan dirinya

“asslamaualaikum.. perkenalkan ye. nama saya mufawidl aulia, sekarang saya baru disemester 6, sudah cukup tua juga yaa.. ”

entah sengaja atau enggak ditengah perkenalannya tersebut dia bilang klo dia adalah “saya adalah Seorang calon suami yang entah siapa istrinya” EEAAAAAA, reaksi peserta beragam, ada yang ketawa, ada yang terkagum-kagum (mungkin kalimat tersebut mengandung umpan.. umpan pelet.hehehe)ada juga yg langsung kejang2. klo ane si cuman bengong z, g ngerti soalnya 😀

Mufawidl emang ikhwan bgt anknya, diakhir kegiatan ane samperin tuh anak, trus ane bilang

“broooh, kereng bingit kata2 lu ..:D ”
dia cuman senyum2 manis , cuman senyum itu bikin ane geli ..
“biasa z broo.. coba nih baca artikel ini ..” mufawidl langsung menyodorkan gedget mahalnya ke ane, trus ane baca dah tuh artikel dan isinya adalaaaaaaaah :

“Katakanlah apa yang kamu suka dan tidak kamu sukai dari diriku.Jika kamu merasa sedih, suntuk, kesal, ingin marah, pusing, sakit hati, speechless bahkan saat cintamu memudar hingga kamu tidak mencintaiku lagi sama sekali.Katakanlah semua itu padaku.

Aku ingin kamu mengatakan semua keluhan di hati. Sehingga aku dapat memperbaiki dan tidak menggulangi kembali apa-apa yang tidak kamu sukai karena sikapku tersebut.Aku ingin menjadi suami yang ideal menurut penilaianmu, mengerti akan semua keinginan, perasaan serta dapat melindungi dan memimpin dirimu kelak.

Bukankah kebahagiaan merupakan tujuan yang kita sama-sama inginkan?

Aku tak ingin hanya aku yang merasa bahagia atau tersenyum riang gembira

Aku tak ingin disaat aku bahagia, kamu malah merasakan hal yang sebaliknya

Aku tak ingin hanya aku yang merasa bahagia

Aku juga tak ingin hanya kamu yang merasakan bahagia.

Bukankah dua itu sepasang? sedih, sepi, menangis pun kita harus bersama-sama jangan kamu berjalan sendiri dan menyimpan rasa itu sendiri. Akupun sama, aku akan berjalan berdampingan bersamamu dan berbagi cerita semua hal di dunia bahkan akhirat kelak.

Aku percaya dan yakin kamu telah mengetahui bahwa kebahagiaan yang hakiki itu ada disini (Qalbu),bukan pada yang selainnya.aku tahu tahu kamu menyadari apa arti dan makna kehidupan ini.

Meskipun kini sedang aku upayakan mengumpulkan sebanyak-banyaknya benda-benda dunia.Kekayaan, kemapanan, ketampanan dan Kebaikan yang kumiliki agar suatu saat nanti, jika kamu menjadi Ibu dari anak-anakku kamu akan menjalani hari dengan senyum dan tawa. Aku tidak mau melihatmu mengeluh karena keadaan ekonomi. Sehingga aku dapat mendengar sendiri ditelinga ini kamu berkata:
”Aku bahagia bersama denganmu karena sikapmu kepadaku” .

Akan kubantu persembahkan yang terbaik, meski itu bukan untukku. Aku ingin melihat senyum teduh, meski itu terasa sakit di qolbu 🙂

Sekalipun pesonamu dari mulai beruban sampai gigi mulai tidak tumbuh lagi.Aku akan masih mencintai pesona dirimu itu,karena aku menyukai kesederhanaan dan aku mencintai kamu apa adanya.Dan ketahuilah, dari dahulu aku sudah menyukai dan menyayangi anak-anak kecil terlebih yang masih berumur balita.Sepupuku contohnya: jika ia datang pasti sudah aku cubiti dan aku gendong serta aku ajak kemana-mana.Aku suapi makan dan minumnya.

Terlebih lagi untuk anak kita kelak aku akan siaga pagi, siang, sore sampai tengah malam sekalipun aku rela demi dia dan kamu.Semua pengorbanan yang kamu berikan kepada kami semua itu akan kusejarahkan kamu dalam catatan hatiku ini, baik tersampaikan atau tersimpan jauh dihati.sampai bertahun-tahun kita menggarungi bahtera rumah tangga kelak.

Sebagai lelaki sudah seharusnya dan merupakan kewajiban bagiku untuk menjadi Imam bagimu.Aku akan berusaha mengingatkanmu untuk beribadah, sekedar kau tahu juga aku tidak terlalu ribet masalah makan dan makanan. Aku menyukai apapun masakan yang kau hidangkan kepadaku. Meskipun rasa lezatnya sedikit meleset aku tidak peduli sungguh tak peduli, karena aku yakin kamu membuat semua masakan itu karena cinta untuk orang yang dicintai.

Jalan hidup takkan pernah lurus, pasti ada salah lewati segalanya. Tapi, Tuhan tak pernah berhenti membuka jendela maaf untuk kita…

Aku tahu kamu akan tetap setia seiring bertambahnya usia kita.

Semoga Teh Hangat, akan tetap hangat meski ia lupa dengan putih (gula)nya

Nyawa ini memang tak selama, dan cinta ‘kan kutitip pada Yang Kuasa. Kita hanya mampu berencana, sebab Allah-lah penentunya 🙂

Jalan masih panjang, usah berputus asa selagi nyawa tersimpan… Ya dibuat senang saja 🙂
Tak sepantasnya bersedih, bukankah? ^_^

hmmmm… gak kerasa hati ane jd deg2an pas baca tuh artikel. ane balikin gadget mufawidl n ane langsung pamit , ane bilang mau k kamar mandi sebentar n d kamar mandi ane nangis2 gak jelas.. hahahaha lebaay bgt y.. ane langsung pamit karena emang ada sesuatu yang harus dikerjakan.

Okkk broohh.. itu z yang mau ane ceritain malem ini. Bwt yang jomblo keep calm n stay woles z.Good night,jngan lupa minum susu sbelum tidur y 🙂

wasslamualaikum Wr.Wb

Iklan