Gak tau kenapa, malem ini ane pengen cerita tentang kelurga ane sendiri. Dari kecil sampe jenggotan klo kemana-mana pasti bareng, gak pernah mau pisah.. ya itu lah keluarga ane , ade-kaka-emak-babeh, itu pun klo babeh gak kerja. seandainya ni malem lagi di rumah, biasanya juga lagi kumpul2, si bungsu sibuk sama HP (maklum ABG kasmaran) si kaka asik sama laptop ny, maklum sekertaris dadakan. babeh sama emak palingan lagi ngerekap nilai siswa. disela kesibukan masing2 pasti ada z gurauan yang keluar, kadang bunyi misterius yang beraroma pun gak mau ketinggalan. yaaa, Suka kangen sama suasana rumah kayak gitu. kehangatan yang slalu ane dapetin dari mereka.

Sudah 2 kali akhir pekan ane balik, tapi g ada tih hal2 yg ane kangenin. semuanya berubah, dan emang banyak yang berubah dari orang2 yang ane sayangi, hal yang gak pernah ane sangka2 bakaln terjadi. bukan cuman mereka, diluar dari keluarga ane pun begitu, untuk yang satu ini Mungkin karena ego ane juga, tp entahlah yang jelas emang sudah bnyak yang berubah.

Dunia berputar, ketika sesuatu datang ane harus merelakan yang lain bwt pergi. mereka serupa tapi tak sama. satu yang jadi harapan, mudah2n perubahan itu membawa dampak positif n sisi negatif nya bwt kisah yang lama z.

Satu yang pengen ane bilang, makasih n ane bakalan slalu ada bwt kisah yang udah tergntikan dengan naskah baru, perasaan ini gak akan, gak akan dan gak akan pernah berubah.

Iklan