udah gak kayak dulu lagi.. Gak ada pernah ada jarkom, gak pernah denger orang yang bangga bilang klo dirinya cweety padahal menurut ane si tuh anak gak cweety2 bgt.. ceweety an ane * 😀 , ahhhhhh.. intinya ane Kangen kalian, cuman itu doang si yang ane rasain. gpp dah lu smw bilang ane lebay, ane tampan, ane dermawan, baik hati dan suka nabung, toh emang kenyataannya juga kayak gitu kan #uuwwwwhhhh

kalian juga kangen kan sama ane, gak da yang kangen ya?? beneran?? serius??gak nyesel ni???kangen dooonnnkkk… *maksa :p

Yang jelas gak krasa udah 1 bulanan ane gak bisa foto2 bareng kalian , kesempatan itu direnggut paksa untuk sementara sebelum akhirnya hilang selamanya. Ingatkah kalian suka-duka yang kita lalui dikelas.. gak usah dinget juga ding, takut pada tiba2 hilang ingatan klo istilah kerennya tuh anemia gitu deh. Tapi sekarang kita udah d tempat masing2, Di tempat yang baru, di mana kita gak kenal siapa-siapa dan gak punya keluarga selain anggota kelompok yang berkembang menjadi keluarga yang begitu solit..(mudah2n) kedewasaan dituntut dari diri kita, menjadi seseorang yang dapat diandalkan dan membawa perubahan.. #hhaaassssiiiiiikkk. kalo ada waktu, yukk pada ke kampus, ane traaktir mie ayam pak sudiro.. ciuuss. :p

Apa lagi ya.. itu z deh.. pesen ane bwt ank2 bio D yang masih jomblo tetep semangat dikarenakan spesies cabe2an tumbuh merajalela. bwt yang masih belum bisa move on never give up mameeeennt, bwt yang LDR udaah putusin tuh, cari yang deket2 z *hihihihi modus ane bgt n yang sering d PHPin jangan terlalu banyak berharap terhadap pasangan mu, berharapnya am ane z *sambil benerin kerah baju. O iyaaa, satu lagi, bwt yang suka update status tentang nikah2n, pliss hentikan. pusing bacanya :p.

Pesan bang Napi :
Ingat.. Kedewasaan seseorang bukan dilihat dari umurnya, namun dilihat dari cara dia menjinakan anaconda liar. waspadalah n Selamat malam.

GOOD LUCK ALL

Iklan