Walaupun gak sesuai jumlah target objek cerita , Akhirnya tulisan yang menjadi target ane selama KKN bisa beres (walaupun kgak) bisa ke posting juga(curht sedikit). Kali ini ane bakal nyeritain tentang hal konyol temen2 cowok ane dikelas perkuliahan,, yupz ane tegesin lagi temen COWOK.. terserah kalian mau nerima apa g klo di kelas ane emang ada cowoknya.  Ane nemuin mereka waktu ane lagi jalan2 di pantai Glayem “Bali”nya Indramyu ..hihihihi. ane nemuin mereka  waktu ane lagi buka kaleng sarden yang tergelatak dihamparan pasir yang bgitu hijauu *mikir keras.  pas ane buka tuh kaleng ane nemuin mereka dengan kondisi badan yang penuh dengan saus sarden dan kotoran ikan… pookonya begitu memprihatinkan. Karena hati ane begitu sensitive untuk hal itu, akhirnya ane mutusin rawat mereka sampe mereka berhasil menjadi orang yang anti homo dan anti jomblo. Beberapa abad kemudian, banyak sekali hal yang mereka alami, mulai dari ada yang laporan klo dia sudah gak jomblo lagi. Ada yang bilang klo sekarang dia sudah menjadi playboy tangguh dan laen sebagainya. Sebgai pengasuh ane bangga dengan prestasi mereka. *tisu mana tisu… pengen nangis …

Okk.. langsung saja,   dikelas bilogi D ada 9 cowok termasuk ane, INGET TERMASUK ANE. Tapi untuk postingan ini ane ambil 2 ekor cowok saja.  Ane sendiri Slamet Firmansyah, ada istilah tak kenal maka tak sayang, so.. ane sengaja kenalin diri ane sendiri dengan harapan besar  ada cewek yang sayang sama ane… secara status jomblo ane gak pernah beranjak dari tempatnya. ane termasuk orang yang kurang beruntung, ketika ane bisa mengarahkan temen2 bwt menghindari status yang sebagian orang anggap rendah “JOMBLO” tapi gak sama ane sendiri. bwt sekarang Ane gak bakal nyeritain diri ane sendiri, soalnya gak adil klo kayak gitu. Yang ada malah pujian2 bwt diri sendiri. So.. ane tunggu komentar teman2 yang sudah tau ane “kayak apa si Ane di mata kalian”… *ngarepp beeuudd.   :p

Mulai dari orang pertama yang bakal jadi korban pertama ane… hahaha TORIKUL FAUZI, SEKARANG AIB MU BAKLAN ANE BUKA DI SINI!! BAHAHAHAHA.. TORIQ.. SEKARANG AIBMU SUDAH HABIS!! INI KAN CARA KAMU!!! LIHAT MUKA ILLI.. LIAAT MUKA ILI !!!

408058_560250284015792_456449876_n

INI KAN CARA KAMU.. DEEEMIIII… CINTAKU PADAMU!!! Kemaaaanapun akan ku baaawaaaaa…*nyayi bentar

Kenapa ane pilih toirq diposisi pertama, hanya Tuhan dan ane yang tahu. Okk. Seorang Torikul Fauzi yang selalu percaya klo dirinya itu tampan*-___-“. Walaupun sedikit terlalu maksa.  Hal yang paling nonjol dari sosok Toriqul Fauzi “Kisah Cintanya” . Gak tau udah berapa wanita yang jadi korban, semua orang tahu bocah ini cepet bgt ni klo ganti pasangan. Entah karma, takdir ato mungkin HOBI ane ora weru. Walaupun mereke putus, tp keliatannya hubungan mereka ttp baik. Contohnya y temen ane yang sempet ama dia. Di Lihat dari hal itu ane kepikiran bwt nyuruh ni anak bikin buku yang judulnya kira-kira

“10 CARA BWT PUTUS”

“PUTUS SECARA SYARI’AH”

“PUTUS TANPA DIHANTUI MANTAN”

“PUTUS DALAM WAKTU 20 MENIT”.

Ngemeng2 tentang gunta.ganti pasangan. Memang bener hidup itu harus memilih, dan ane jg gak menyalahkan apa yang dilakuin si Toriq, mungkin ini yang dinamakan “seleksi” :D.. mungkin juga startegi laki2. Jadi wajar putus same cewek itu. Yang jelas, jangan sampe kita sudah putus sama cewek, 2 bulan kemudian tuh cewek dateng nyariin kita dan bilang sambil ngusap-ngusap perut “ini benih kamu Mas.. ini BENIH KAAAMUUU!!! Oooo… tidaaaaakkk … !!!!

Sekarang saja dia sedang diatas angin, karena pada akhirnya ada cewek yang berhasil dia guna2 *puasanya selama 2 bulan g sia.sia. Tapi ne kurang yakin sama hubungannya yang sekarang, tapi yaaa mudah2 n dia g balik lagi k jomblo. Ane khawatir klo dia jomblo penduduk homo di dunia akan bertambah. Cukup bwt dia..coz Hidupnya terlalu absurd bwt dibeberin lebih banyak.

Jamroni, seonggok manusia dengan jenggot tebal yang selalu menggelayut di dagunya. Janggot emang identik sama orang2 soleh, para kyiai ustadz .. cuman bwt si jamrong (biasa ane manggil) dia lebih pas seperti calon pengantin yang siap mengorbankan dirinya untuk hal yang mereka anggap jihad *geleng2 kepala. OKK ..Penampilan gak penting. Ngomong2 penampilan, awal ane liat dia dikelas, jujur ane takut.. sampe2 ane pipis dari idung.. tampang preman broo. Lebih baek ane disuruh kenalan sama bencong lampu merah yang suka bawa gitar kecil yang suka disuntik silicon sampe2 punya tete tiga*dari pada dia.. okk..berlebihan.  Taapi anak nya asik kok.. baik dewasa *agak terpaksa bilang gini. Hadirin yang berbahagia, Ane tau jamroni itu seorang mahasiswa yang magang sebagai pebisnis ikan. Nilai plus bwt seorang mahasiswa. Hal konyol si jamrong itu, dia tuh anak yang paling galau tapi gak pernah nunjukin kegalauannya…*pinter juga nyimpen kenyesekannya.

dia itu Sering bgt dia jalan sama cewek, dan yang pasti ujung dari perjalanan itu ——> sad ending… *lika-liku kehidupan orang tua.  Satu kebiasaan yang kadang2 bikin ane kesel. sekalinya dia lagi jalan sama cewek entah itu cewek udah punya pacar apa blum ni anak langsung send sms ke ane , dengan bangganya dia bilang “met.. ane lagi jalan nih sama cewek, dari pagi sampe sore ane bareng dia..hahaha.. sekarang juga dirumahnya.. ” entah itu ketwa seneng atao apa masih teka.teki besar di dunia ini. Mungkin tujuan sms dia tuh mao bikin ane prustasi. Niat ngompor2in kesendirian ane. Padahal ane kan gak sendiri, ada nenek ane yang slalu setia nasehatin,ngingetin makan, nanya kabar. Yang rajin bilang I LOVE YOU tiap hari.. iy nenek ane -___-“.. L.

Singkat cerita, dia dateng k kosan. Sengaja ane singkat klo g disingkat kelamaan, terlalu banyak hal gak penting, terlalu banyak basi.basi. jadi ane langsung z ke inti cerita, gak bakal ngejelasin ke maslah jam berapa dia dateng k kosan, sama siapa dia k kosa..kan kelamaan.. jadi ane langsung z certain ke inti ceritanya ya.. okk.. *matii.  Jadi gini Pagi-pagi dia k kosan, ceritanya baru jemput tuh cewek yang baru pulang dari Jakartahh.

“Gilaaa broo.. ane disuruh jemput tuh cewek, seneng kagak tuh”,

“ cewek sapa tuh bang,,??” ane nanya.

“ biasa temen broo.. temen maen, tapi gak tau ane jadi suka sama dia” (ucapan yang syeelalu syaama klo dia udah jalan sama cewek).

“Jam berapa lu kluar bwt jempu.. rajin nemen??” ane nyoba mincing obrolan

“ane d isms jam 2 broo.. y wis ane langsung kluar bwt jemput. Ehh pas nyampe tempat dia blum ada, y kepaksa ane nunggu dari jam 2 pagi sampe jam 4 subuh. Baru tuh cewek nongol”

bruakakakakaka.. ketwa ane pecah pas dia bilang gitu

Pertanyaan itu terjawab juga, ternyata dibalik ketwanya yang lebar ada potongan cabe merah nyempil digigi.. eh maksudnya ada derita. Hahahaha.. kasian juga dengernya. Tapi itulah konyolnya si jamrong. Mungkin ni juga salah satu usaha dia, terserahlah yang jelas ane doain biar dia cepet DAPET ….  Dan emang sampe sekarang juga ane blum denger dia lagi deket sama sapa.. ni juga salah si jamrong ny juga si menurut ane mah. Dia terlalu  manjain ikannya dr pada manjain dirinya sendiri bwt nyari pendamping. Ane sampe mikir gini, jangan2 tuh anak 24 jam mlototin ikan, padahal tuh ikan ane yakin gak bakal lompat ke kolam tetangga, trus selingkuh sama ikan tetangga yang alay.

Hmm.. itu lah mereka. mohon maaf cerita ini pastinya banyak tambahan2 alur yang diluar kenyataannya :p …

Iklan