Halo teman..  sedikit berbagi pengalaman .. sebenernya udah agak lama c kejadian nya.. 9 mei, tp ane masih punya bukti cukup bwt membuktikan pengalamn yang Ane rasakan itu bener2 bisa bikin kesel .. tp ngakak juga ..

1

Oke.. Ane mau nanya nih ke kalian.. kalo tiba2 kalian dapet SMS macem itu, apa yang ada di pikiran kalian?? apalagi nomernya asing.. alias gak ada di kontak kita.. kalo Ane sih bakal bayangin tuh orang yang ngirim SMS pasti ngetik SMSnya sambil nyilet2 tangan sendiri dan nyuntik baygon ke lengan.. Oke.. ini sinetron banget..

Masalahnya, ba’da ashar kemaren Ane dibombardir ama ABABIL yang suka update status lewat SMS gitu.. yap.. Ane gak tau mereka kenal Facebook atau enggak, yang jelas hampir tiap hari Ane dapet SMS gak jelas yang isinya mirip kayak status update di Facebook/twitter gitu.. Biasanya sih Ane cuekin aja.. soalnya Ane tau, kalo ampe Ane layanin, pasti tuh bocah bakal makin menjadi2.. tapi yang namanya manusia pasti punya titik batas kesabaran.. Meski banyak juga yang bilang, Orang sabar, mangapnya lebar, tapi seperti celana kolor.. gak bisa lah ditarik terus2an.. lama2 pasti kolornya juga bakal putus.. Akhirnya Ane semprot aja dia..

Kejadian nista ini ga berhenti sampe disitu.. Hape Ane bunyi nada SMSnya.. buru2 Ane cek deh.. sapa tau itu SMS dari “cewek kelas” 😀 atau bapak presiden yang ngabarin bahwa Tuna Asmara se-indonesia bakal dapet dana subsidi untuk pacaran.. sehingga para Tuna Asmara bisa nonton di bioskop dengan tarif setengah dari tarif standar.. atau mereka bisa makan NASI LENGKO sepuasnya cuma dengan menunjukkan KTTA (Kartu Tanda Tuna Asmara), tapi ternyata enggak.. Ane malah dapet SMS ginian :

2

Yeah.. sore2 gini.. Ane dapet SMS-super-duper-gakpenting-se-asia-tenggara yang isinya tentang luapan emosi sebongkah ABABIL mengenai keluarganya.. yap.. seperti biasa, SMS itu gak Ane respon.. lagian misal mau Ane LIKE, gimana donk caranya.. ini bukan Facebook! Fine.. Ane taroh lagi tuh hape dan Ane melanjutkan kerjaan gue sebagai ketua KOMNASGUR (Komisi Nasional Pengangguran).. yaitu main PS..

Tapi gak berapa lama, hape Ane bunyi lagi nada deringnya.. dan begitu Ane cek.. ada SMS lagi :

3

Fyuhh.. Anee udah ngebayangin aja kehidupan bocah ini lebih tertekan dari si Arumi Bachsin.. mungkin bapaknya selingkuh ama kakaknya, sedangkan ibunya lesbian ama neneknya.. sedangkan dia, hampir tiap hari diancam diperkosa oleh adiknya yang masih TK.. kasian..

Tapi tetep lah Ane cuekin.. daripada dia makin getol curhat kalo Ane layanin.. lagi2 Ane balik ke kegiatan semula.. sebagai pengangguran muda dan berbakat, Ane pun beralih aktivitas untuk tidur sore.. Karena biasanya, tiap abis maen PS 1 jam, gue perlu tidur 2 jam untuk memulihkan stamina dan mengembalikan ion tubuh..

Tapi baru aja mata ini mejem, hape Ane bunyi lagi.. ya.. seperti yang udah di duga, Ane dapet status update terbaru dari ABABIL kita… *jenk! jenk! jenk!*

4

Oke.. ampe sini kesabaran Ane mulai terkikis abis.. soalnya apa??

DIA MULAI PAMER2 KALO DIA KETEMU PACARNYAA!! IYAAA!! PACARNYAAA!! GAK NGEHARGAIN BANGET PERASAAN ANE YANG JOMBLO

Sebagai Tuna Asmara stadium labil, emosi Ane pun merasa terusik!! iya.. Ane sirik.. so, Ane balesin aja tuh SMS :

5

Iya.. Ane bales dengan gaya bahasa mirip dia, biar dia bisa ngerti maksud Ane.. soalnya kalo bocah udah terbiasa ngetik dengan jempol juling (baca : Caps Lock naek turun), pasti susah kalo baca tulisan2 dengan gaya formal.. makanya Ane sesuaiin deh gaya tulisan Ane..

TAPI APA?? setelah gue semprot gitu, bukannya dia nyadar, dia malah bales :6

SIAL!!! Emang sebegitu penting kah keluhan2 dia buat Ane?? emang dia siapaa?? mending kalo dia ngirimin Ane pulsa 20rebu/hari sebagai uang tutup mulut! #JualMahal

Ane makin kesel.. akhirnya Ane balesin lagi dengan lebih ketus :

7

Dengan balasan seperti itu, Ane cuma berharap dia nyadar bahwa SMS2 status updatenya itu sangat mengganggu buat Ane.. dengan begitu, dia gak bakal SMS2 gak penting lagi..

TAPI APA?? #Season2 Dia malah salah sangka, dan bales gini :

8

DIA MALAH SOK2AN NGASIH NASEHAT BAHWA HIDUP INI EMANG BERAT, TANPA NYADAR BAHWA HIDUP ANEE MENDADAK JADI BERAT GARA2 ULAH DIA! JAMBAN RUBUH!

Baca balesan kayak gitu.. Ane bener2 putus asa dan ga tau mau bales apa lagi.. yap.. akhirnya Ane balesin gini aja :

9

Oke.. kayaknya Ane malah keracunan buat ngeluh2 lewat SMS dengan tulisan lebih parah dari ABABIL.. tapi gak tau kenapa, dengan balesan kayak gitu, dia gak bales2 lagi SMS Ane.. mungkin dia mulai nyadar kalo gue lebih labil dari dia.. kalo Ane lebih labil dari dia, tentunya dia gak bakal bisa curhat2 ke Ane.. soalnya Ane gak bakal bisa ngasih jalan keluar apa2, kecuali nyuruh bikin pudding baygon..

PESAN DARI SAYA .. KLO SEKIRANYA TAHU ITU  SIAP TOLONG BUNUH ANAK ITU.. MAAACCIIWW

dan selamat melanjutkan liburan dengan proposalnya …

Iklan