P A N D U A N    S I N G K A T    M E N G H A D A P I    C E W E K

Sampai detik ini ane masih sangat tidak mengerti cewek.Padahal ane sudah cukup lama hidup dan bberhubungan dengan cewek.Ternyata itu tidak cukup.

Ane bisa jawab satu pertanyaan besra yang masih ada dikepala ane sekarang, yaitu “bagaimana cara memahami cewek seutuhnya?”

Cewek itu makhluk yang sangat gak mudah untuk ditebak. terutama cewek yang lagi PMS (Pre-Menstruasi Sindrom)

Menurut ane, PMS adalah alasan yang ultimate untuk cwek cwek. cewek bisa menggunakan PMS sebagai alasan yang sifatnya permisif ketika mereka melakukan kesalahan. contohnya seperti ini ” Maaf yah sayang, aku kemarin galak, kan aku lagi PMS”

“sayang maaf, aku kemarin bentak kamu, aku lagi PMS”

“Maaf yanh aku kemarin ngelindes adek kamu pake  mobil. kan aku lagi PMS!”

Itu baru contoh kecil bagaimana susahnya memahami cewek. Paling susah lagi, justru ketika beradadalam situasi dilematis ketika menghadapi seorang cewek. ketika semua pernah mengalaminya, situasi seperti mengajak cewek kenalan sampai cara bagaiaman bisa ngapel kerumahnya.

Jangan khawatir, ane sudah lumayan banyak makan pengalaman pahit manis dalam menghadapi cewek. Oke, ralat sedikit, mungkin pengalaman pahit.

Dibawah ini adalah situasi dan solusi yang kamu harus lakukan agar cewek yang kamu hadapain jadi suka malah betah sama kamu. Tulisan ini telah dicoba dan dijamin berhasil (80% orang yang mencoba tulisan ini masuk RSJ, sisanya…. bunuh diri. Okk well, shit happens! )

Situasi : Ngajak Kenalan Pertama Kali

Kamu sedang berada dikantin sekolah kamu duduk duduk sambil ngangkang, cekakak cekikik sambil dikerubutin cowok.. ehh cewek maksidnya,
 Intinya kamu sednag dikantin dan sedang menikmati makanankamu sendiri, sampoai akhirnya… wusss ! terlihatlah seorang cewek cakep temen satu sekolah yang kamu tidak kenal sedang berjalan dari kejauhan. kayak difilm film, rambut panjang tih cewek terurai sempurna dengan gerakan lambat kamu berasa lagi main di film ABG zaman sekarang.
Kamu ngeliatin tuh cewek berjalan ke abang tukang batagor. panggil z tukang batagir itu Soedirman Bin Wamad. Cewek itu berjalan sendiri ke c abang batagor. Dia baru saja memesan satu porsi batagor. APa yang kamu lakukan? Apa yang harus kamu perbuat. semua sendi dalam kehidupan mengisyaratkan kamu untuk nyamoerin dia segera dan ajak dia berekenalan. Tapi kok rasanya takut banget ya?
Solusi :

Menhajak cewek kenalan sepertinya jadi problem paling utama bagi semua cowok. saran ane simpel aja, ingatlah kalu cwek itu suka di puji Ya, mungkin berbeda dengan anggapan orang orang pada umumnya, cewe ternyata sangat suka dipuji. Jadi yang harus kamu lakukan ketika berada dalam situasi diatas adalah puji lah. Puji sepuji pujinya. kamu samperin itu cewek yang lagi beli batagor. sepring batagor bru saja berpindah ketangannya. pelan pelan, bergeraklah kebelakangnya lalu tepuk pundaknya. begitu dia nengok ke arah kamu, tegakan badan kamu, dan berkatalah dengan penuh pujian, “Hai cewek ! Batagornya bagus !”

“HAAHH”

biasanya respon cewek seperti itu, wajar kok .

Jika dia melihat kamu dengan tatapan bingung, lanjutkan pujian kamu dengan lebih liar,

“Gila !! bagus banget batagornya! Aku gak pernah melihat batagor sebagus ini”

Lalu lihat si Soedirman Bin Wamad tukan batagornya dan puji dia juga, diharapkan si cewek akan takjub melihat kamu yang murah pujian.

“Wooww, abangnya juga bagus. Mukanya juga mirip batagor. Biasanya pedagang batagor punya wajah cenderung mirip batagor WAAAaaww!!”

Ketika memuji diatas, sertakan gaya ciluk ba denga kedua jari telunjuk diacungkan kedepan.

lihat reaksi cewek, lalu minta nomor teleponnya.. bereesss !

SELAMAT MENCOBA…!

Iklan